Ads 468x60px

Sabtu, 19 November 2011

Mudah Buat Digital Signature Dengan Animasi


tanda tanganKata sebagian orang menggambarkan ciri khas dan kepribadian seseorang. Setiap orang pasti memiliki bentuk berbeda dan unik sesuai kesukaan mereka. Anda termsuk?
Menuliskan tanda tangan lazimnya ada pada akhir surat, entah surat pribadi, surat bisnis, surat resmi, ataupun tulisan artikel lainnya . Bagaimana dengan tulisan atau postingan pada blog? Kedengarannya menarik juga. Saya lihat beberapa blog bisnis yang cukup besar sudah membubuhkan tanda tangan pada akhir artikel mereka. Melihat hal itu saya juga tertarik ingin mengikutinya. Hemm… :)
Tanda tangan yang diam statis sudah biasa dilihat. Nah biar tanda tangannya terlihat tambah menarik lagi, bagaimana kalau tanda tangannya di buat dengan bentuk animasi. Pasti tambah keren! Pada dasarnya pembuatan animasi tanda tangan hampir sama dengan pembuatan animasi gambar yang bergerak lainnya. Yaitu bermain dengan teknik layer. Anda bisa membuatnya dengan Program pembuat animasi  seperti Macromedia Flash, Swish, atau Photoshop juga bisa! Contoh bisa di lihat akhir posting ini.
Kesulitan membuat animasi tanda tangan menggunakan program di atas? Tenang saja! Masih ada cara yang sangat mudah untuk mewujudkannya. Di internet banyak situs yang menyediakan pembuatan animasi digital . Berikut Link situsnya :
1. Gif-mania.Net
Membuat tanda tangan di situs ini sangat mudah dan tidak sulit. Tak perlu mendaftar ataupun login. Tersedia banyak pilihan gambar untuk menghiasi tanda tangan supaya tambah unik dan menarik.
2. MyLiveSignature
Pembuatan tanda tangan di situs ini juga cukup mudah, tersedia ada banyak sekali pilihan font yang bisa menggambarkan dirimu sebenarnya. Tapi sayangnya untuk mengubah tanda tangan yang berbentuk animasi, Anda di haruskan memberikan donasi terlebih dahulu.
Anda tertarik? Silakan coba..

sumber : http://masyhury.web.id/2010/10/mudah-buat-digital-signature-dengan-animasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar